Falak Tafsir Primbon Hari Lahir Pembaca Karakter, Watak Dan Sifatnya Seseorang

Assalamualaikum, Wr Wb
Saya Pribadi,,
Kijagadbuana Banten
Praktisi Supranatural Dan Konsultan Spiritual



Ini adalah falak tafsir primbon hari lahir, yang mana tafsir ini akan berguna untuk membaca karakter watak dan sifatnya seseorang menurut hari kelahirannya,,

Minggu, Bintangnya Zuhur (Matahari)

Mereka yang lahir pada hari minggu adalah seseorang yang mempunyai karakter sangat keras dan konsekuen dalam mengejar cita-citanya. Keras juga kemauannya agar dapat menghidupi seluruh keluarganya. Sampai pertengahan usia, ia memiliki karir menanjak dan memiliki peran penting. Namun menjelang masa usianya berakhir, semangatnya makin menurun, hingga menjelang akhir hayatnya. Malaikat yang menjadi penunggunya adalah Rofi-yail di atas dan Maimun di bawah. Yang membawa pengaruh bagi kemauan yang membara. Sedangkan perhiasan yang cocok adalah logam emas, sesuatu logam mulia yang bernilai tinggi, berguna bagi siapa saja, banyak orang ingin memilikinya.

Senin, Bintangnya Qomar (Bulan)

Mereka yang dinaungi bintang ini berwatak dingin, tidak mudah tergerak oleh nafsu untuk mengejar kemewahan dengan kepala panas. Tetapi bersifat 'basah' yakni dapat menghidupi dan menyenangkan orang lain dalam waktu kegelapan. Laksana pancaran cahaya bulan, kebajikan menanjak dan cemerlang hingga usia setengah tua, kemudian makin menurun hingga akhir hayatnya. Malaikat yang menungguinya adalah Jibril di atas dan Murroh di bawah. Logamnya perak, adalah putih bersih, namun keras dan adakalanya suka dilapisi oleh hal-hal yang mengindahkan baginya hingga memperdaya orang yang memandang.

Selasa, Bintangnya Marikh (Mars)

Mereka yang lahir pada hari Selasa, cenderung mempunyai watak panas dan kering, artinya segala kemauannya selalu terburu-buru, keras hati, dan sukar untuk dicegah. Tetapi sangat mampu dan berdaya guna karena memiliki semangat untuk bekerja keras, yang akhirnya akan mendapat prestasi gemilang bagi kehidupannya kelak. Malaikat yang menjadi penunggunya adalah Samsail di atas dan Al Ahmar di bawah. Yang memberi pengaruh kerasnya kemauan dengan cita-cita yang tinggi itu. Logamnya tembaga sifatnya yang lebih meliputi segenap lapisan masyarakat, tidak mau membedakan antara sesama.

Rabu, Bintangnya Utarid (Merkurius)

Mereka yang lahir pada hari Rabu berada dalam naungan bintang Utarid, biasanya memiliki karakter panas dan dingin. Artinya ia bisa menjadi pendorong atau penyemangat manakala ada orang yang lemah, tetapi juga ia bisa juga menjadi seorang pengekang kehendak yang sangat agresif dan ekstrim. Ia bisa menjadi pengayom dan juga ia bisa menjadi penghancur bila tidak sesuai dengan yang dikehendakinya. Malaikat yang menjadi penunggunya adalah Mikail di atas dan Burqon di bawah, sebagai pemberi pengaruh atas sifatnya yang bisa kontradiksi dalam mengejar keseimbangan hidupnya.

Kamis, Bintangnya Mustari (Jupiter)

Mereka yang lahir pada hari Kamis memiliki karakter panas, tetapi basah. Artinya pekerjaan yang ditangani akan secara cepat dilakukan dan demikian cara juga memimpin dengan berlaku keras, tetapi bertanggung jawab atas segala hal. Malaikat yang menjadi penunggunya adalah Shorfiyail di atas dan Syamhurus di bawah, yang membawa daya atas sifatnya yang keras tetapi bertanggung jawab itu. Logamnya timah, yang membawa makna bahwa wujudnya sederhana dan berguna bagi masyarakat dan dapat sebagai perekat atau pemenuhan hal-hal yang kurang beres.

Jumat, Bintangnya Zuhri (Venus)

Mereka yang dilahirkan pada hari Jumat mempunyai semangat dingin sedangkan hatinya kering, yang menandakan pendiam, kurang acuh terhadap sesuatu masalah di luar yang menyangkut dirinya. Demikian pula dalam mengejar kepentingan duniawi, tidak terburu nafsu dan kelak akan dapat dengan tenang dan sejahtera lahir dan batin. Malaikat yang menjadi penunggunya adalah Isyail di atas dan Zub,ah di bawah yang membuat ia kuat kemauannya. Logam besi adalah sentosa, kuat, berat tetapi berdaya guna.

Sabtu, Bintangnya Zuhal (Saturnus)

Mereka yang dinaungi bintang ini cenderung dingin, artinya mudah terburu-buru dalam mengejar kemajuan lahiriah dan ia selalu bersikap sabar, menerima, rela berkorban, baik terhadap sesama. Memiliki karakter 'basah', yakni selalu membuat kedamaian pada orang lain dan rezekinya cukup serta sehat sentosa selamanya. Malaikat yang menjadi penunggunya adalah Kasfiyail di atas dan Almazhab di bawah, yang membawa pengaruh kebajikan dan kelestariannya. Logamnya baja, yang mengandung firasat kemauan yang keras, tajam pikiran dan cerdas.

Selebihnya untuk anda yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang penjelasan dari pengetahuan perhitungan falak, tafsir dan primbon, Anda bisa bertanya melalui chat konsultasi langsung dengan saya pribadi di:

Untuk Konsultasi Langsung
Klik Chat Via Wa 👇



Wa/Telp: 089525017383
Dengan: Kijagadbuana Banten
Semoga Dapat Bermanfaat 🙏
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak