Konsultasi Spiritual Dengan Kijagadbuana Banten Ahli Susuk Dan Pakar Ilmu Pengasihan, Siap Membantu Segala Problematika Kehidupan Anda

Assalamualaikum, Wr Wb
Setiap masalah memiliki solusi,
Tetap tenang, sabar dan terus berusaha untuk mencari jalan keluarnya yang terbaik.

Saya pribadi,,
Kijagadbuana Banten
Ahli Susuk Dan Pakar Ilmu Pengasihan
Praktisi Supranatural Dan Konsultan Spiritual
Siap membantu segala problematika kehidupan anda dengan perantara ilmu ghaib serta spiritual tingkat tinggi yang aman dan tanpa efek samping,,



Dalam layanan spiritual ini, Saya menyediakan layanan bagi siapa saja yang membutuhkan jasa dan pelayanan di bidang spiritual, supranatural dan metafisika,,
Antara lain:

1. Rumah Tangga

Sebuah ritual atau solusi spiritual sebagai proses penyatuan tali batin pasangan atau suami istri agar hubungan (rumah tangga) selalu harmonis dan SAMAWA (sakinah, mawaddah, warrahmah) terhindar dari perselingkuhan dan perpecahan atau perceraian.

2. Ilmu Pelet

Keilmuan yang mempunyai kekuatan pelet ini memiliki keampuhan sebagai pengunci pasangan sehingga keinginan dan nafsu yang muncul pada salah satu pasangan, bisa terendam hingga pada akhirnya sirna. Ilmu ini hanya untuk pasangan halalnya saja. Pelet yang satu ini bukanlah sembarang pelet. Kemampuannya sangat istimewa dan bekerja sesuai dengan masalah yang sedang dialami klien.

3. Sering Gagal Pacaran/Jodoh

Bagi yang kurang beruntung soal asmara. Saya akan memberikan solusi dengan ritual sederhana agar aura negatif yang dimiliki klien sirna sehingga memancarkan aura positif yang dapat membuat pasangan nyaman dan berjodoh dengannya.

4. Puetr Giling

Sarana pengasihan puter giling ini sangat efektif untuk membantu mengembalikan ketertarikan sekaligus rasa cinta pasangan atau mantan kekasih Anda. Secara alami, sarana ini mengandung pamor khusus serta memiliki energi pengasihan murni, yang efektif untuk membantu mengembalikan rasa cinta seseorang.

5. Penglarisan, Usaha Lancar, Bisnis Lancar

Dengan kekuatan dzikir wirid dan karomah yang akan saya lakukan untuk anda dari segala bentuk permasalahan usaha dan bisnis akan terselesaikan. Dengan sarana ini, akan meningkatkan usaha, dagang, karir hingga bisnis yang Anda miliki menjadi berkembang, maju, cemerlang dan sukses drastis. Bahkan, mampu melindungi usaha Anda dari kepailitan juga kecurangan pesaing bisnis.

6. Jual Tanah, Rumah Dll

Merupakan salah satu jasa spiritual pribadi saya yang ditujukan untuk membantu Anda dalam penjualan tanah, rumah dan aset lainnya. Melalui ritual khusus, mampu membersihkan segala energi negatif, kesialan maupun untuk mendatangkan pembeli agar mencapai kesuksesan dalam penjualan Anda. Bila Anda ingin hasil instan tanpa ritual dan tanpa ribet, saya menyediakan media instan, yakni dengan Paku Bumi Emas Penglarisan yang dapat mempercepat penjualan tanah, rumah, properti dll.

7. Basmi Guna-Guna Dan Santet

Sebuah layanan spiritual dengan ritual pembersihan energi negatif, mulai dari guna-guna, santet, teluh dan sejenisnya akan sirna sampai akar-akarnya. Ritual yang dilakoni akan memberikan kenyamanan dan kesembuhan bagi klien sekaligus memberikan benteng ghaib agar tidak kembali lagi sehingga energi-energi negatif itu tidak mengganggu dikemudian hari.

8: Ahli Pasang Susuk

Susuk Emas
Susuk Berlian
Susuk Intan
Susuk Kantil
Susuk Perak
Susuk Baja
Susuk Samber Lilin
Susuk Paku Bumi

Susuk adalah suatu ilmu pengasihan tingkat tinggi dengan pemakaian yang lebih praktis pada penggunaannya dibandingkan dengan ilmu pengasihan lain, Susuk secara spiritual mempunyai banyak kelebihan serta manfaat dengan khasiatnya seperti:

Untuk pemikat dan daya tarik lawan jenis
Membuat wajah selalu awet muda dan mempesona
Memancarkan aura kerezekian yang dapat melancarkan kerezekian disetiap bidangnya
Pembawa hoki dan keberuntungan dalam hidup
Backup karir usaha dan bisnis untuk pencapaian kesuksesan
Sebagian susuk bisa untuk kekuatan, kanuragan, pagar badan, pagar ghaib untuk pagar rumah dan pagar tempat usaha
Dan masih banyak lagi khasiatnya yang lain.

9. Pagar Badan, Pagar Rumah, Pagar Toko Dan Pagar Tempat Usaha Lainnya

Ritual pagar ghaib ini mampu melindungi rumah, badan, toko/usaha dll dari ancaman baik secara nyata maupun ghaib, melindungi Anda dan anggota keluarga, membuat keluarga menjadi tenang, aman, tentram dan bahagia, sebagai pagar ghaib agar tidak diganggu makhluk halus, rumah/apa pun yang dipagari akan memancarkan aura positif, menjauhkan dari tindak kejahatan dan serangan ghaib.

10. Buka Aura

Sebuah ritual khusus yang akan membuat Anda tampil lebih cantik, tampan, menawan, energik, menarik, mempesona, sukses karir, sukses jabatan, mudah memperoleh kesuksesan dan selalu beruntung dalam segala hal. Selain itu, Anda juga akan semakin percaya diri dalam menjalani semua aktifitas hidup, dari pancaran aura yang ada dalam diri Anda, maka semua orang di sekitar Anda akan menjadi simpatik dan tertarik dengan Anda. Menjadi pribadi yang mempunyai banyak kelebihan adalah dambaan semua orang.

Selebihnya untuk anda yang ingin memerlukan layanan konsultasi spiritual dan supranatural, Silahkan anda bisa menghubungi saya melalui chat konsultasi langsung dengan saya pribadi atau anda bisa datang langsung ke alamat tempat praktek saya dibawah ini,,

Untuk konsultasi langsung
Klik chat via wa 👇



Wa/Telp: 089525017383
Dengan: Kijagadbuana Banten

Alamat Tempat Praktek:
Kijagadbuana Banten
Ahli Susuk Dan Pakar Ilmu Pengasihan
Jl. Sultan Hasanudin, Kampung Pisangan Lebak Rt 02/Rw 01, Desa Sarakan, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang Banten 15520
Buka Maps Google »
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak